Jumat, 07 Juni 2013

Puisi

No Name

 

Langit yang biasa ku pandang jernih tiba-tiba berubah memekat...

Awan yang biasa menyapa ku lembut tiba-tiba bersatu memusuhiku...

Senja yang biasa ku peluk manja tiba-tiba mengiris batink...

 

Teguran kah ini ???
Atau sapaan gaya baru ???
Entahlah... 

 

Mungkin aku terlalu sibuk dengan duniaku...
Mungkin aku hanya peduli pada kebahagiaanku...
Mungkin fokusku hanya tertuju pada mimpiku... 

 

Hingga tak lagi aku pedulikan bayangan yang setia membuntutiku...

Tak ku gubris sepoyan dahan yang sejukkan ragaku... 

 

Aku pikir aku kuat...
Aku pikir aku tangguh...
Aku pikir aku hanya peduli dengan idealisku... 

 

Tapi ternyata,,,


Aku tak lebih dari kesatuan domino...
Yang jika tersentuh , hancurlah semua... 

 

Sedih . . .
Tangis . . .
Duka . . .
Nestapa . . .
Tak tahu lah harus pada siapa ku beri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar