Senin, 22 April 2013

Puisi

By. Nurul Azmi

biarkan saja kekasihmu pergi...
biarkan saja mimpi yang kau tunda..kita temukan, tempat yang layak sahabatku...
 aku bernyanyi untuk sahabat...
aku berbagi untuk sahabat...
kita bisa jika bersama...

aku yakin, apapun yang terjadi padamu hari ini merupakan sebuah pelajaran untukmu...
aku bahkan percaya, semua masalah bisa kita lewati.. :')
tiada yang indah selain kejadian-kejadian yang pernah kita atasi bersama...
tiada kisah yang paling indah selain kisah-kisah tentang kita semua...

canda, tawa, dan tangisan adalah hal yang biasa untukku dan kau, sahabat...

saling mengisi satu sama lain, berbagi masalah, ng'gosipin temen, jalan bareng, ngatain satu sama lain (bahkan orang yang kita benci) merupakan sebuah kebiasaan kita...

kalo kangen selalu bilang, "sobat, aku kangen kamu :( .."
sepi jika tiada tawa dan candamu, kawan.. :'(

aku yakin ketika aku dan kamu adalah 1, kita takkan pernah bisa terkalahkan dan terpisahkan dengan apapun dan bagaimanapun.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar