Sabtu, 04 Mei 2013

Puisi Cinta Yang Pudar

Cinta Yang Pudar
By. Agustiawan Hapsul Jaat


Aku bertanya kepada hati...
 Mengapa kau padamkan rasaku untuknya???
 Hati tidak menjawabku...
 Ia juga tidak mengerti...
Kosong melandaku ketika bersamamu...
 Debaran cepat saat kau kecup tanganku...
 Kini hilang tak berbekas...
 Lenyap bersama angin yang menghempas...
Aku tidak mengerti...
 Mengapa cintaku pudar begitu saja???
 Tidak ada yang salah denganmu...
 Semuanya normal...
Tapi kenapa???
 Kau begitu baik...
 Kau begitu perhatian...
 Dan cintaku malah terkikis tanpa kuketahui...
Andai waktu dapat terulang...
 Andai dapat kuputar balikkan masa...
 Mungkin aku takkan memilih bersamamu...
 Mungkin kini kita hanyalah teman baik...
Aku terlalu takut saat memandang wajahmu...
 Rasanya ingin lenyap ketika sesak menyerang dadaku...
 Aku tidak tahan...
 Aku tidak sanggup...
Berkata bahwa cintaku kini menjadi abu...
 Berkata bahwa rasaku telah menjadi debu...
 Aku ingin kau mengerti...
 Aku ingin kau memahami...
Apa kau mendengarku, sayang???
 Rasa sakit yang selama ini kupendam...
 Aku ingin kau mengetahuinya...
 Dan membebaskanku dari jeratan hubungan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar